Rebate Octafx up to 80% Clicking Here!

Ad 468 X 60

Sabtu, 23 Maret 2013

Widgets

Promo Rebate 90%

Promo Rebate Hebat
Rebate Up to 90%
  1. Deposit Minimal $500 ke atas Akun Mikro atau ECN
  2. Kirimkan Screen Shoot Deposit Anda ke Email Kami
  3. Apabila Anda telah benar deposit minimal $500 Rebate Otomatis akan kami kirim sebanyak 90% kepada anda


Jika Ada Pertanyaan Silahkan Komentar di bawah ini

SHARE THIS POST   

Broker: Octafx
Dapatkan Promo Deposit bonus 30% dari Broker Octafx. Read More →

12 komentar :

  1. Saya sudah kirimkan Data data deposit saya mas

    silahkan di cek terima kasih

    A/N : Anton Wibowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih
      Rebate anda sekarang menjadi 90% dan akan di kirimkan setiap hari senin

      Hapus
  2. Saya mau join dengan anda mas, tetapi saya telah berada di bawah IB lain, bagaimana caranya?
    Oia, adakah nomor yang bisa saya hubungi atau sms?

    Terimakasih.
    Rio

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa mas,
      Mas Rio Harus Daftar lagi dengan IB kami,

      ini nomor hp saya yang bisa di hubungi 087857449253.

      Silahkan SMS untuk Lebih Lanjutnya

      Terima Kasih

      Hapus
  3. rebate berlaku untuk tipe akun apa aja gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segala Type,
      Micro bisa ECN bisa

      Asalkan sudah Memenuhi Persyaratan yang di Haruskan

      Hapus
  4. ane dah punya akun sebelumnya gan dan sudah terverifikasi juga...solusi agar ane dapat rebate nya gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Solusinya hanya dengan anda mendaftar lagi di Octafx,
      tidak ada jalan lain selain daftar lagi.

      Hapus
  5. ok gan, ntar ane daftar baru lagi...kalau akun gak verified, apakah bisa melakukan WD di octa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan,
      nanti jika ada masalah dengan WD bisa konfirmasi saya, kan saya IB nya agan, jadi bertanggung jawab atas smua nasabah saya

      Hapus
  6. gan, ane dah daftar jadi refferal agan...mohon di cek akun no: 83788 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya sudah,.. Rebate di kirim 1minggu sekali ya

      Hapus